Upacara Pembukaan Latja Siswa SPN Polda Kalteng, Ini Pesan Kapolres Pulang Pisau

Pulang Pisau – Kepolisian Resor Pulang Pisau menerima 26 orang Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I TA 2024 SPN Polda Kalteng untuk melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Pulang Pisau selama satu bulan mulai tanggal 03 Juni 2024 sampai 03 Juli 2024.

Penerimaan Siswa Latja diawali dengan Upacara Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri SPN Polda Kalteng yang dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dihadiri Waka Polres Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., dan diikuti Personil Polres Pulang Pisau bertempat di Lapangan Apel Polres Pulang Pisau, Senin (03/06/2024) pukul 07.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dalam amanatnya kepada para siswa latja untuk mengenali sesegera mungkin situasi dan kondisi dimana lokasi para siswa ditempatkan.

“Para siswa sekalian adalah embrio yang akan menjadi Pioneer dan garda terdepan Polda Kalteng nantinya setelah dilantik menjadi Bripda,” ucap Kapolres

Jadikan ilmu yang didapat di Polres Pulang Pisau sebagai modal awal untuk nanti para siswa ketika bertugas sebagai anggota Polri, Imbuhnya

“Saya berpesan kepada para siswa untuk melakukan pelanggar sekecil apapun karena hal tersebut akan berdampak negatif kepada siswa sekalian. Bagi para perwira dan Bintara pendamping berikan ilmu yang terbaik kepada seluruh siswa latja dikarenakan para siswa latja ini adalah embrio yang akan menjadi penerus kita nantinya di dunia kepolisian,” Pungkasnya. (Humasrespulpis)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *