Berhasil Tangkap Buron Kasus Pem6unuhan, Tim Resmob Terima Reward

Minsel, MHN – Tim Reserse Mobile (Resmob) Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan (Minsel) mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya dalam menangkap buron kasus pem6unuhan di wilayah Propinsi Gorontalo.

Reward atau penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; saat apel bulanan yang dihadiri oleh ratusan personel jajaran, Senin (03/06/2024).

“Terimakasih kepada Tim Resmob atas dedikasi dan prestasinya, dimana telah berhasil menangkap buron kasus pem6unuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Maesaan. Tersangka berhasil ditemukan dan diamankan di wilayah Propinsi Gorontalo,” ujar Kapolres.

Selain itu, diberikan penghargaan juga kepada Iptu Betsy Lumy, atas aksi kemanusiaan donor darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Minsel berpesan agar prestasi ini dapat memberi motivasi untuk lebih lagi meningkatkan semangat kinerja memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, seorang personel Polres Minsel mendapatkan punishment atas tindakan pelanggarannya.

“Terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua yang kita lakukan, tercatat dan akan terus diingat,” tambah Kapolres.

Diakhir apel bulanan, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para personel yang akan berhari ulang tahun di bulan Juni 2024.
(Anky P)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *