RAKERDA KONI MINAHASA KETUA GLADY REALISASI JANJI BONUS UNTUK ATLIT PERAIH MEDALI

 

MHN Sulut 22 – 12 – 2021

Di tengah rakerda koni minahasa, Ketua Glady Kandouw, SE Realisasi janji bonus kepada para atlit peraih medali PON Papua 2021 dan 5 atlit peraih medali emas Kick Boxing jakarta open turnamen yg dalam penyerahannya di dampingi oleh pengurus Kick Boxing Pengcab Minahasa, Ketua Umum KBI Minahasa Rio Valentino Palilingan, SH, Ketua Harian Jeafri Lensun, Sekretaris Umum Harly Palilingan, SP.

Pemberian bonus kepada para atlit di sambut meriah oleh para atlit dan pelatih. Itu terlihat dari respon para atlit dan pelatih saat menerima bonus pada saat itu.¬† “pemberian bonus ini kami berikan dalam rangka menghargai kerja keras para atlit dalam perjuangan meraih medali dan kami pengurus koni minahasa berharap agar para atlit dapat berjuang lebih keras lagi di moment moment yang akan datang di tahun 2022 dan lebih giat lagi beribadah dan berdoa kepada TUHAN agar semakin di bukakan dan di tambahkan hikmat dan talenta dari para atlit di tahun 2022.” ujar Ketua umum koni minahasa Glady dalam sambutannya.

Djefry Sajouw, SH Kadispora Minahasa dalam Sambutannya mewakili pemerintah¬† “Saya mewakili pemerintah minahasa mengucapkan banyak selamat dan terima kasih kepada para atlit dan pengurus koni minahasa yang telah bekerja keras dan bekerja sama dalam menyumbangkan medali di pon papua kemarin. Kami (pemerintah minahasa) berharap para atlit bisa memberikan yang terbaik di PORPROV 2022 nanti” ujar Djefry.

 

“Sasaran program koni minahasa adalah. membangun atlit minahasa yang mengikuti pon papua kemarin,melaksanakan rapat pimpinan koni,mewujudkan bantuan koni minahasa yang secara garis besar. Program koni minahasa 2021 sudah berjalan walaupun dengan keterbatasan waktu dan terhalang polemik pandemi covid-19” Ujar sekertaris umum koni minahas, Vecky Pangkerego, M.pd dalam menyampaikan laporan kegiatan.

 

dlm wawancara terpisah Wakil Ketua Bidang Organisasi Koni Minahasa Sonny Tankere, SPd menyampaikan bahwa Rapat kerja daerah Kabupaten Minahasa ini adalah forum pengambilan keputusan terhadap terhadap tugas tugas yang dibebankan kepada Rapat Kerja Daerah Kabupaten Minahasa sesuai AD/ART KONI dan dilaksanakan berdasarkan persaudaraan / kekeluargaan di dalam musyawarah untuk mencapai mufakat. ujar sonny.

 

Harly. P MHN SULUT

Editor : Clain Sigarlaki

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *