Peresmian Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan Pamulang 2021

MHN Jum’at (24/12/2021)

Perbaikan rumah umum tidak layak huni menjadi layak terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PERKIMTA).

Kali ini peresmian bedah rumah dilakukan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan tepatnya RT/RW 05/03 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang. Yang di hadiri dari 6 kelurahan yang warganya menerima bantuan perbaikan rumah. Ini merupakan lanjutan dari program bedah rumah di Tahun 2021.

Adapun tahun ini yang menerima bantuan berjumlah 24 rumah yang di perbaiki menjadi layak huni di kecamatan Pamulang, 5 Rumah di kelurahan Bambu Apus, 6 Rumah di kelurahan Pondok Benda, 3 Rumah di kelurahan Pamulang Barat,3 rumah di Kelurahan Pondok Cabe Udik, 4 Rumah di keluarahan Pondok Cabe Ilir dan 4 Rumah di kelurahan Kedaung.

Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan menyampaikan bahwa program ini akan terus dilanjutkan untuk Tahun depan, Karena sangat berdampak baik untuk masyarakat dan sangat membantu untuk masyarakat yang benar-benar layak untuk menerima bantuan ini.

Wakil Walikota, Pilar Saga Ichsan juga menyampaikan agar para pekerja juga dari warga setempat di sekeliling rumah yang mau di bedah agar tidak terlihat asing, Pilar Saga juga berterima kasih untuk warga, RT dan RW yang sudah mau bekerja sama membantu terlaksananya program pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Dan semoga kedepannya pemerintah Kota Tangerang Selatan makin maju dan bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat untuk terus menjalankan program bedah rumah untuk wilayah kota Tangerang Selatan.

( Dian Novianti/Poltak Nathanael )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *