JALINAN INDAH SILATURAHMI Bersatu Melangkah Bersama Dalam Ikatan Silaturahmi Dan Persaudaraan

14/10/2823
Majalah Hukum Nasional.
Paguyuban/ WAG JIS (Jalinan Indah Silaturahmi)
Sabtu 14 Oktober 2023 Memperingati Hari Jadinya yang Pertama/satu tahun, yang bertempat di Taman Rekreasi Pulau Air Situ Gintung Ciputat Tangerang Selatan.
Acara ini di hadiri oleh para tamu undangan yaitu AA Dadeng Maulana, Ustadz Dzanwar, para Ketua dari 5 WAG diantaranya BBK (Berbagi Kasih) Dadeng Maulana, BDD (Betawi Doeloe Djaya) Drs. H Nedih,
(Canda Tawa)
RW Muradih,
T’RAS Teman Rasa Saudara (Suherman), KBS H. Burhannudin. Ketua LPK (Lembaga Perlindungan Konsumen) yang akrab dipanggil Bang Ray.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Penyelenggara Sutarjo, dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat suci Al Qur’an dan artinya.

Ketua JIS Bpk Schumarlan memberikan apresiasi kepada para anggota JIS yang telah banyak membantu dan memberikan kontribusinya untuk kesuksesan acara Milad JIS yang pertama, berikut juga dengan para tamu undangan Beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini. Pesan Beliau kepada seluruh anggota JIS untuk saling menjaga kekompakan, saling menghormati satu sama lain sesuai dengan visi dan misi.

Di pertengahan acara diisi oleh ceramah ustadz djanwar yang berisi tentang cara bersilaturahim secara Santun dengan sesama, dan menjelang dibulan ini yaitu bulan maulid Beliau (Ustadz Djanwar) menerangkan Perjalanan dari kelahiran Nabi Besar kita yaitu Nabi Muhammad SAW.

Di penghujung acara para tamu undangan di persilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan bersama dengan para Pengurus dan para Anggota JIS.
Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan Organ Tunggal.

Safira Nashr
Redaksi : Suherman

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *