oleh

Giat Kerja Bakti, Pemdes Desa Teep Di Jemaat GMIM Imanuel Teep

Jumat 2 Desember Pemerintah desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, melaksanakan karya bakti Pengecoran Lantai gereja GMIM Imanuel Teep

Kepala desa Terry Kumambong Spdk, dalam kesempatan tersebut mengatakan, saat di lokasi terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu oleh seluruh Perangkat desa Dan Jemaat dan Pelayan Khusus.

Semangat dengan cara bergotong-royong ini perlu terus dilestarikan oleh masyarakat lainnya. Mengingat banyak hal positif yang kita peroleh dari budaya gotong-royong tersebut, ujarnya.

“Gotong-royong selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan, juga merupakan tempat kita saling berintegrasi, bersilaturrahi antar sesama warga masyarakat. Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakatnya yang kokoh dalam kebersamaan”, ungkapnya.

Harapannya kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini dapat mewujudkan upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia.

“Ini sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah desa dan pihak Gereja untuk mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan Jemaat,” terangnya.

Sementara Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Imanuel Teep melalui Wakil Ketua BPMJ Pnt.Junus Katihokang,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah desa Teep Dan Jemaat Atas kepeduliannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat desa yang telah membantu kegiatan kerja bakti Pengecoran Lantai ini. Semoga Tuhan membalas budi baik Ibu Kepala desa serta kita semua yang hadir pada kesempatan ini,” tuturnya. *
Emon Katihokang MHN Minsel

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *