oleh

Dilepas Bupati FDW, Pertina Minsel Siap Raih Mas Pada Por Prov Sulut 2022

Minsel, MHN – Bertempat di halaman utama Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Franky Donny Wongkar, SH melepas kontingen Por Prov pada Senin, (14/11-2022).

Setelah dilepas Bupati Franky Donny Wongkar, SH, mazing-masing abang olah raga yang ikut tanding pada Por Prov Sulut 2022 menunjukkan optimisnya untuk meraih kemenangan.

Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Minsel melalui tim pelatih dan official optimis bahwa mereka akan mampu meraih kemenangan dan membawa hadil yang signifikan untuk Minsel tercinta baik itu pria maupun wanita.

Cabang olah raga (cabor) tinju Minsel dalam Por Prof 2022 di Bolaang Mongondo kali ini diikuti oleh 11 atlit yaitu 8 pria dan 3 wanita, dan tim officer yang diketuai oleh bapak Welly Mintje bersama pelatih bapak Hanny Ch. Mundung, bapak Jolly Mintje yang didampingi oleh Ketua Pertina Minsel bapak Paulman Runtuwene serta bapak Ronal Paat selaku Kepala Dinas (Kadis)………..

Diketahui hari ini Rabu, (16/11-2022) pukul 16.00 alit tinju putri Minsel, Keyzhi Tuuk, Mikha Tumuju, Dea Pangemanan akan turun tanding Qualifikasi 1 ntuk merebut medali perunggu.

Sementara untuk 8 atlit tinju Minsel seperti David Tampemawa, Julio Runtuwene, Youbel Exell, Alva Buyung, Yeremia Tumewu, Rahul Rantung, Viky Angginaloy, sementara menunggu jadwal tanding.

Hanny Ch. Mundung selaku pelatih tinju Minsel mengatakan Por Prov Sulut 2022 di Bolaang Mongondo (Bolmong) kali ini tim Pertina Minsel akan meraih medali mas.

“Saya selaku pelatih tinju Minsel optimis Por Prov Sulut 2022 di Bolmong, tim kami dari Minsel pasti meraih medali mas untuk disumbangkan ke Daerah kami tercinta Minahasa Selatan,” kata Hanny Ch. Mundung selaku pelatih.
(Anky P).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *