Laskar Merah Putih Mengadakan Konsolidasi dan Berbuka Puasa Bersama

Ruh organisasi harus hidup dalam setiap jiwa Laskar agar tetap tegak pada visi dan misi serta cinta NKRI harga mati. Dalam rangka itulah maka Laskar Merah Putih kota Tangerang Markas Cabang Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Konsolidasi dan berbuka puasa bersama.

Walau cuaca sedang hujan jajaran pengurus hadir tetap hadir baik dari unsur Pembina, Penasehat, BPO serta Srikandi Laskar. Eko Pranoto sebagai ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama semua pihak, kegiatan mandiri dengan donasi anggota perlu ditumbuhkan sehingga ada rasa kebersamaan dan gotong royong sebagai peningkatan solidaritas anggota. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Eko, kepada Srikandi dan jajaran Provost maupun brigade 17.

Adapun BPO Efran, menekankan bahwa tanggung jawab organisasi bukan hanya di tangan ketua atau pengurus inti, namun menjadi tanggung jawab seluruh anggota, sebagai badan pengawas, saya akan selalu memantau dan menegur untuk pembinaan agar jajaran laskar tetap dalam jalur kebenaran, berjuang untuk negara ini sesuai dengan kemampuan sekecil apapun harus dilakukan, dan yang lebih penting tetap jaga persatuan serta kebhinekaan.
Dr Harry selaku wakil dari Markas Daerah Banten menyampaikan tentang struktur organisasi tentang garis komando yang ada dan selalu mengutamakan koordinasi di antara pengurus.
Achmad Sopyan sebagai ketua Markas Cabang menekankan pada nilai nilai kebhinekaan, saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat tanpa membedakan suku ras ataupun agama.
Anggota Laskar harus dapat melaksanakan itu dengan baik.

Di akhir kegiatan kegiatan konsolidasi dan buka bersama ini pun laskar merah putih memberikan santunan kepada anak yatim dan janda

EPP / Susi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *