Rayakan HUT ke-64 Angota Dewan H.M Salman Faris, S.E Dari Partai Golkar

Minggu ( 31/10/21).

Rayakan HUT ke-64 anggota dewan H.M Salman Faris S.E yg di dampingi istri tercinta ibu Nirmala Sihotang, S.E di banjiri ucapan selamat dari para sahabat Salman .
Genap usia ke-64 tahun, minggu (31/10/2021)di hari spesial ,pria kelahiran 31 Oktober 1957 di banjiri ucapan selamat.

Ucapan selamat dari anggota keluarga, dari grup erobic ibu-ibu dan juga para bapak-bapak yang sedang batminton mereka menyebutnya grup sahabat Salman, GOR yang telah d resmikan bpk H.M Salman Faris.

Suasana kehangatan dan kebahagiaan terasa saat kejutan berupa beberapa kue ulang tahun dan juga nasi tumpeng.
Kue pertama di berikan untuk istri tercinta ibu Nirmala yg sekarang juga menjabat sebagai kepala sekolah SMA dan SMK darussalam.

Mengingat sejarah dari pak hj Salman Faris beliau kepala yayasan yg memiliki sekolah dari tingkat SMP sampai SMA, dari menjabat sebagai kepala sekolah SMP Darussalam , dan sekarang beliau adalah ketua yayasan sekoalh SMP,SMA maupun SMK darussalam
Beliau ikut mencalonkan sebagai anggota dewan legislatif DPRD kota Tangerang selatan, dan atas kepercayaan masyarakat beliau terpilih sebagai anggota dewan dapil 2 kecamatan Pamulang yang telah di tetapkan oleh komisi umum kota Tangerang selatan ( 12/8/2019/
Beliau perwakilan dari partal golongan karya( Golkar ).

Dalam sambutan kali ini beliau mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada di keluarga, teman, sahabat yg telah hadir pada hari ini
Dan gor yg telah d sediakan ini bisa di gunakan untuk kepentingan olah raga kita sama , untuk para sahabat Salman ( ini grup yg mereka beri nama).

bapak Hj M Salman Faris yg sudah memfasilitasi semuanya dari segi kosumsi smpai biaya untuk warga yg mau ikut berolah raga ucap salah satu angogota dari sahabat Salman.
( Dian.N / Poltak. N)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *