Kecamatan Gunung Sindur Adakan Kegiatan Vaksinasi COVID-19

Uncategorized153 views

Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor kini sedang berusaha untuk memberikan vaksin yang merata kepada warganya. Warga bogor kini sudah bisa melakukan vaksin untuk lansia, ibu hamil, dan vaksin COVID-19 untuk usia 18 Tahun keatas.

Jenis vaksin yang digunakan untuk Vaksinasi COVID-19 ini yaitu Vaksin Pfizer dengan dosis ke 1 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Gunung Sindur dengan 6 Desa. kegiatan Vaksinasi ini berlangsung di sekolah SMKN 1 Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Pada hari rabu 01-09-2021.

Vaksinasi untuk saat ini dihadiri oleh 6 Kepala desa setempat, Kapolsek Gunung Sindur,dan Binamas serta Satpol PP. Layanan Vaksinasi ini dibuka dengan kuota 350 orang perdesa. Harapan Camat gunung sindur setelah diadakanya kegiatan vaksinasi diwilayah ini “Mudah mudahan warga Gunung Sindur mempunyai kesadaran sendiri untuk vaksin tanpa harus dikejar kejar petugas kelurahan setempat.” Ujar Jajang Dace Hatomi selaku camat gunung sindur.

Ditempat yang sama Lurah Curug H.Edy Mulyadi kepada awak media mengatakan “Kegiatan vaksinasi ini untuk warga Curug sendiri sangat penting sekali karena kami semata mata ingin memutus mata rantai COVID-19 dan membantu Pemerintah dalam melaksanakan kegiatan program vaksinasi, dan saya utus Tim Posko PPKM desa Curug untuk membantu kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kegiatan vaksinasi di lokasi tersebut ” Ujar H.Edy disesi akhir wawancara.
Yuyun/priyono

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *