BUKBER BARENG WARGA PANCI BERSAMA KITA MENGEKSPRESIKAN DIRI MELALUI SENI

Media Hukum Nasional
Minggu 31/03/2024

Tangerang selatan,
Paguyuban Pecinta Seni dan Budaya Minggu petang mengadakan buka puasa bersama di jalan Salak Raya Pamulang Tangerang Selatan.
Nampak hadir ketua RT setempat dan para undangan dari beberapa Perwakilan Paguyuban dan Ketua Paguyuban lain. Acara dibuka dengan Pembacaan do’a oleh pemuka agama Ustadz Ismail dan dilanjutkan sambutan oleh Ika Amoy ketua dari Paguyuban Pencinta Seni dan Tradisi Budaya Betawi PANCI.

Ika Amoy sangat berterimakasih kepada semua anggota group PANCI yang sudah sangat setia sampai saat ini dan Beliaupun berpesan untuk menjaga dan terus melestarikan Seni Budaya khususnya Seni Budaya Betawi,
Mari kita pertahankan dan mari kita menjaga sama-sama warisan leluhur kita agar jangan sampai punah.
Apalah artinya saya seorang Ika Amoy tanpa dukungan dari semuanya khususnya para sesepuh dan anggota PANCI.
Maka dari itu saya sebagai Ketua dari Paguyuban PANCI menghimbau dan meminta untuk dapat merawat Paguyuban ini dengan cara kompak, solid serta saling mengisi satu sama lain…
ujar Ika Amoy

Acara selanjutnya Tausiah oleh Ustadz Ismail yang menjelaskan tentang indahnya menjalin silaturahim terhadap sesama. Keberadaan Bulan Ramadhan akan memberikan kesempatan yang sangat berharga bagi kita semua, karena untuk menghidupkan serta memperkokoh ikatan kebersamaan, kasih sayang serta persaudaraan diantara sesama muslim. Menjaga tali silaturahim sangat mulia di mata Allah SWT, dan menjadi ladang amal yang besar. Dengan Menjaga tali silaturahim kita bisa membangun komunitas yang kuat, saling mendukung serta saling perduli terhadap kebutuhan sesama. Mari kita jadikan Ramadhan ini sebagai kesempatan emas untuk mensucikan hati, membersihkan jiwa, serta memperbaiki hubungan dengan Allah SWT dan sesama manusia, berusaha keras untuk senantiasa menjaga hubungan baik antar keluarga, tetangga dan saudara seiman.

Adzan Maghrib berkumandang, buka puasa bersama pun di lakukan dengan khidmat diiringi doa buka puasa, para tamu undangan dan anggota Paguyuban Panci menyantap hidangan buka puasa yang telah disediakan.

HERBUDI
RED : SUHERMAN

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *