MAULID NABI MUHAMMAD SAW WARGA RT001 RW01 kELURAHAN REMPOA KECAMATAN CIPUTAT TIMUR.

Majalah Hukum Nasional
28/09/2023
Tangerang Selatan Masyarakat Kelurahan Rempoa khususnya Warga Rt001/01 Kamis Malam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri beberapa tokoh Masyarakat yang tergabung dari Paguyuban Da’i Tangrang Selatan juga para Kyai Kondang.
Sebagai tuan rumah juga Ketua Panitia Ustadz Ismail Umar yang akrab dipanggil USTADZ MAIL Dengan antusias dan khidmat masyarakat setempat mendengarkan ceramah dari para kyai, Ustadz dan pemuka agama, diantaranya :
1. KH HASAN ASHARI ORAMAHI
2. KH SOMANTRI
3. KH JAKACINTA
4. KH ANWAR ALBIBARI
5. KH DAVIT ANAS
6. KH AWALLUDIN
Dan banyak lagi yang tidak bisa disebutkan Khususnya Tokoh Masyarakat dan Pejabat/Aparat setempat.

Peringatan Maulid nabi ini dibuka oleh Sambutan pertama Oleh Ketua RT Setempat yang dimana beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada para undangan, dan Tokoh Masyarakat yang sudah hadir memenuhi tempat yang telah disediakan khususnya kepada Warga Rt 001/Rw 01 Kelurahan Rempoa Kecamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan.

Acara maulid ini di pandu oleh MC Kyai H Hasan Oramahi yg diiringi juga oleh pemain marawis, tak putus pula para Undangan ikut melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW.

Acara selanjutnya ceramah dari ustadz Aldo yang membahas tentang Kitab Maulid agar kita lebih mengenal dan mencintai nabi kita Nabi Muhammad SAW, yang dimana kita merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yaitu 12 rabiul awal, dengan bersholawat tanda kita dan dengan mencintai Rasulullah kita akan mendapatkan syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW di Yaumil akhir nanti. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan artinya oleh KH Soemantri.

Sebagai penutup acara Maulid tersebut ditutup dengan ceramah tujuh menit oleh KH Anwar Albibari.

SAFIRA NASHR
Red: SUHERMAN

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *