Pemerintah Desa Temboan Kecamatan Maesaan Salurkan BLT-DD Tahap I

Minsel, MHN – Deisi Kamasih, SE Penjabat (Pjb) Kepala Desa (Hukum Tua) Desa Temboan Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), salurkan BLT-DD tahap satu bulan Januari, Pebruari, dan maret 2023 kepada 46 Penerima, Jumat, (02/05-2023).

Hukum Tua Desa Temboan Kecamatan Maesaan dalam sambutannya mengawali penyaluran BLT-DD tahap satu bulan Januari, Februari, dan Maret 2023 mengatakan agar setiap penerima dapat memanfaatkan dengan baik bantuan ini pada hal-hal yang prioritas kebutuhan pokok Keluarga.

“Saya selaku Hukum Tua Desa Temboan Kecamatan Maesaan menyampaikan kepada ke 46 penerina BLT-DD tahap satu bulan Januari, Pebruari, dan Maret tahun 2023 agar dapat memanfaatkan bantuan pemerintah ini pada sesuatu hal yang baik bukan pada hal-hal yang tidak baik sebab ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,” kata Hukum Tua Desa Temboan Deisi Kamasih, SE.

Deisi Kamasih selaku Hukum Tua Temboan menambahkan kiranya masyarakat dapat menggunakan bantuan ini pada kebutuhan prioritas yang merupakan kebutuhan pokok keluarga.

“Kembali saya ingatkan kepada masyarakat penerima BLT-DD kiranya dapat menggunakan bantuan ini pada kebutuhan yang prioritas yaitu kebutuhan pokok keluarga bukan pada kebutuhan yang bukan pokok agar terarah manfaatnya,” tamba Deisi Kamasih.

Kamasih juga berharap kepada masyarakat supaya tetap menunjang program Pemerintah termasuk membayar pajak bagi yang sudah ada penetapan pajak.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap menunjang program pemerintah termasuk dalam membayar pajak bagi yang sudah ada penetapan pajak,” harap Kamasih selaku Hukum tua.

Mewakili masyarakat selaku penerima BLT-DD yang enggan namanya dimediakan menyampaikan terima kasih kepada ibu Hukum Tua yang sampai saat ini tetap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan kami masyarakat seperti BLT-DD.

“Atas nama masyarakat penerima BLT-DD tahap satu bulan Januari, Pebruari, dan maret tahun 2023, sangat berterima kasih kepada pemerintah yaitu ibu Hukum Tua yang tetap membantu kami masyarakat dalam mengusulkan bantuan bagi kami,” kata salah satu warga penerima BLT-DD.

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD tahap I yaitu mewakili Camat Maesaan, mewakili Kapolsek, pendamping desa, Hukum Tua, BPD, perangkat desa, dan masyarakat penerima BLT-DD tahap I.
(Anky P)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *