Tim Sepak Bola Putri Tompaso Baru Dua Raih Juara 1

Minsel, MHN – Open tour namen sepak bola putri yang di sponsoti Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Imanuel Pinaesaan Wilayah Tompaso Baru menggelar pertandingan babak final antara tim putri Tompaso Baru Dua VS Bojonegoro pada Sabtu, (19/05-2023)

Pertandingan babak Vinal antara tim putri Desa Tompaso Baru Dua VS Bojonegoro Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berahir dengan skor 4-0.

Ketua Panitia pelaksana Nando Sumual (Ando) memberikan apresiasi kepada tim sepak bola putri Tompaso Baru Dua menurunkan Ani Antoni, Febee Alfa dan kawan-kawan yang memiliki teknik dan kualitas bermain yang tangguh.

“Sebagai ketua panitia pelaksana memberikan apresiasi kepada tim putri Tompaso Baru Dua yang menurunkan Ani Antoni, Febee Alfa dan kawan-kawan yang menujnjukkan kualitas main untuk memotivasi para wanita di Kecamatan Tompaso Baru, dimana menjadi pemain sepak bola bisa menjadi top bukan hanya mencintai tik-tok,” tutur ketua panitia Ando Sumual.

Mantan hukum tua (Kepala Desa) Tompaso Baru Dua Herman Palit sangat berterima kasih kepada tim sepak bola putri bahkan masyarakat yang sudah mendukung sehingga bisa meraih juara satu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para tim sepak bola putri desa Tompaso Baru Dua bahkan masyarakat yang terlibat langsung memberikan waktu tenaga dan dana, apa terlebih kepada tim manager yaitu ibu Norma Sondakh (Ma Nom) sebagai ketua dan ibu Voice Kekung sebagai bendahara, serta ibu Vonny Mandey bahkan bapak Alo Rompas tetapi juga kepada ibu Dewan Sandra Rondonuwu (Saron) yang memberikan seragam kaos tim,” ucap Herman Palit.

Sandra Rondonuwu berharap para generasi muda putri bisa mencintai sepak bola karena ini merupakan olah raga bergengsi yang bisa membawa para putri menjadi top.

“Saya berharap para generasi muda putri yang ada di Tompaso Baru Dua pada khususnya dan Kecamatan Tompaso Baru pada umumnya untuk mencintai sepak bola karena ini merupakan olah raga bergengsi yang yang bisa membawa para putri menjadi top,” harap Saron.

Hasil ahir dalam open tour namen sepak bola putri pada PKB GMIM Pinaesaan cup yaitu juara 1 tim sepak bola putri desa Tompaso Baru Dua mendapatkan tropi dan tabanas, juara 2 tim putri Bojonegoro, dan juara 3 tim dari Guaan.
(Anky P)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *