KEBERKAHAN DI BULAN SUCI RAMADHAN ORMAS LASKAR MERAH PUTIH (LMP) CABANG TANGERANG SELATAN BERBAGI SERIBU TA’JIL..

Majalah Hukum Nasional 09/04/2023.
Lebih dari Seratus personil Jajaran/anggota Laskar Merah Putih (LMP), Marcab Tangerang Selatan yang diketuai Bpk. AHMAD SOPIAN yang dipanggil akrab BANG JABRIK Minggu petang menjelang buka puasa (Maghrib) dengan antusias semangat 45′ membagikan SERIBU TA’JIL makanan untuk berbuka Puasa di area perempatan lampu lalulintas depan perkantoran Polres Tangerang Selatan.
Turut hadir diantaranya :
1′ Bpk. AHMAD SOPIAN
2′ Bpk. MASRURIBEJO Sekertaris Marcab Tangerang Selatan
3′ Bpk. DRS. H TB HARRY (Ketua Harian LMP Markas Daerah Prov Banten)
4′ Bpk. DRS. HARTONO Bpo Marcab Tangerang Selatan
5′ Bpk. EFRANS Bpo LMP Marcab Tangerang Selatan
6′ Bpk. POLTAK NATHANAEL. SH Ketua Harian Marcab Tangerang Selatan
7′ Bpk. DRS. EKO PRANOTO PRABAKTI Bendahara Umum Lmp Marcab Tangerang Selatan
8′ Bpk. SUHERMAN Kabid Hukum Lmp Marcab Tangerang Selatan
9′ Bpk. KEMAL Ketua Lmp Markas Anak Cabang Serpong
10′ Bpk. WISNU Ketua Markas Anak Cabang Setu TangSel
11′ IBU NURHAYATI Ketua Markas Anak Ranting Pondok Pucung Pondok Aren

Bpk. AHMAD SOPIAN Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Tangerang Selatan memberi sambutan kepada Jajarannya setelah selesai pembagian Ta’jil, berujar…
“Saya selaku Ketua dari Markas Cabang Tangerang Selatan Mengucapkan Banyak terimakasih kepada semua jajaran yang sudah mensukseskan pembagian seribu ta’jil terutama juga terimakasih kepada Ketua Harian LMP Mada Banten, juga Kepada BPO, Sekertaris, Bendahara, dan semua Pengurus juga Jajaran khususnya kepada Ketua MAC Serpong Bpk. KEMAL yang kebetulan sebagai tuan rumah di wilayah/area Serpong.
Semoga ini menjadi lebih semangat lagi kedepannya untuk Laskar Merah Putih khususnya Marcab Tangerang Selatan tambah lebih maju dan lebih solid, Walaupun kali ini agak belum puas dikarenakan belum seluruhnya dihadiri oleh MAC-MAC lainnya.
untuk itu saya berharap kepada semua jajaran jangan pernah bosan untuk bersosial sesuai dengan misi dan visi LMP, jadilah pelayan dan contoh yang baik untuk masyarakat luas.

Berikutnya sambutan singkat dari Bpk Drs. TB. Harry Ketua Harian Mada Prov Banten, beliau menjelaskan bahwa “Saya sebagai Perwakilan dari LMP MADA PROV BANTEN sangat bangga dan salut kepada jajaran khususnya LMP Jajaran Tangerang Selatan ini yang sangat kompak dan sangat semangat untuk bersosial dan saya berharap kepada semuanya untuk dapat mempertahankan terus jangan ada kata bosan untuk melayani masyarakat utamanya dibidang sosial, dan Mudah-mudahan kita diberi umur panjang, sehat wal’afiat dimurahkan rejekinya oleh Yang Maha Kuasa.

Bapak KEMAL sebagai Ketua MAC Serpong Sebagai Tuan Rumah saat ditemui media mengungkapkan “Saya sangat Bangga dan sangat berterimakasih kepada Bpk Ahmad Sopian sebagai Ketua Marcab Tangerang Selatan dan kepada para atasan juga kepada para pengurus Marcab Tangerang Selatan khususnya kepada teman jajaran yang hadir dihari yang spesial ini dan dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, saya sangat bangga sudah terpilih sebagai tuan rumah untuk berbagi berkah dan sekaligus beribadah dibulan yang suci ini, semoga Allah SWT membalas semua amal dan kebaikan kita semua … Aamiin yra’.

Acara selanjutnya buka puasa bersama dengan bergelar tikar ala angkringan ditempat hidangan yang sederhana penuh dengan keberkahan dan kekeluargaan antara jajaran’..

SAFIRA NASHR
RED: SUHERMAN

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *