Kakas Barat Berduka

Tondano MHN.. Pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 Kabupaten Minahasa Kecamatan Kakas Barat di kagetkan dengan meninggalnya Hukum Tua Desa Bukittinggi Bpk Jerry Kawung.
Tentunya sebagai Pemerintah Kecamatan Kakas Barat dalam hal ini Ibu Camat JEANNE A SUMENDAP SP, semua Hukum Tua bahkan masyarakat Desa Bukittinggi kususnya, Sangat kehilangan salah satu Hukum Tua yang sangat baik yang telah memimpin selama 15 tahun.

Kalau kita hidup itu karena kasih Tuhan, begitu juga kalau kita mati itu karena Kasihnya,
Demikian dalam sambutan mewakili APDESI sulut yang disampaikan oleh Pnt RIO RINDENGAN S.Sos MM,sebagai Bendahara APDESI DPD sekaligus sebagai Hukum Tua Desa Kaweng Kecamatan Kakas di acara Ibadah pemakaman Bpk JERRY KAWUNG di Desa Bukittinggi selasa 28/03/2023.

Di ibadah tersebut dihadiri juga oleh Kaban Bapenda Kabupaten Minahasa Bpk JEFRI M TANGKULUNG SH MAP yang mewaliki Bupati dan Wakil Bupati minahasa.
Dalam sambutannya dikatakan pesan firman “Akulah kebangkitan dan hidup barangsiapa percaya kepadaku ia akan hidup walaupun ia sudah mati.
Saya percaya kita semua mempunyai keyakinan yang sangat besar, bahwa Almarhum telah memberikan yang terbaik dalam kehidupan masyarakat dan jemaat.
Seperti ungkapan yang mengatakan bukan berapa lama kita hidup tetapi sebesar apa perbuatan-perbuatan yang kita lakukan semasa kita hidup.
Oleh karena itu mewakili Bupati Minahasa Bpk Dr Ir ROYKE OCTAVIAN RORING M.Si IPU ASEAN ENG dan Wakil Bupati Minahasa Bpk Dr ROBBY DONDOKAMBEY SS MM MAP menyampaikan Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.
Selesai sambutannya langsung menyerahkan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan.

Ibadah pemakaman yang di pimpin oleh Pdt Gembala VERO KILING S.Th dalam khotbahnya disampaikan sebetulnya dibalik dari kematian ada sukacita, karna ada kehidupan yang sedang dijanjikan yang merupakan suatu tujuan utama kita, yaitu hidup untuk selama-lamanya.

Selesai Ibadah diadakan upacara kusus Kadis PMD Kabupaten Minahasa Bpk ARTUR PALILINGAN MM sebagai inspektur upacara dan Ibu Camat JEANNE A SUMENDAP SP sebagai Pemimpin upacara.

Media Hukum Nasional Minahasa
Bobby Lung
Jock Lomban
Joudy Rawung

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *