Roby Sangkoy, Waktu Dan Tempat Tidak Bisa Merubah Karakter Seseorang

Minsel, MHN – Drs. Roby Sangkoy, MPd yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) aktif, datangi Sekretariat DPD II Partai Golkar Minsel untuk memasukkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) periode 2024 – 2029 pada Kamis, (23/03-2023).

Roby Sangkoy (Rosa) dikenal anggota dewan (angdew) yang fokal dan kritis dalam memperjuangkan aspirasi rakyat menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg dan diterima langsung oleh Sekertaris DPD II Partai Golkar Minsel.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Rosa saat diwawancarai awak medi Majalah Hukum Nasional MHN mengatakan ini merupakan periode kelima jika Tuhan berkehendak.

“Saya merupakan anggota dewan atau DPRD Minsel aktif empat periode, dan jika Tuhan berkehendak ini mau masuk pada periode kelima,” kata Rosa.

Rosa juga menjelaskan apa yang memotifasi dirinya untuk kembali maju sebagai bacaleg periode 2024 – 2029 dapil I Kecamatan Amurang, Amurang Timur, dan Amurang Barat.

“Kenapa saya kembali maju sebagai bacaleg periode 2024 – 2029, karena masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terselesaikan, dengan harapan apa yang menjadi kerinduan masyarakat akan menjadi tujuan maka sudah tentunya perjuangan ini demi kepentingan banyak orang,” terang Rosa.

Sangkoy meuturkan bahwa sebagai anggota dewan, apa yang sudah menjadi karakter tentunya waktu dan tempat tidak bisa merobah.

“Tentunya sebagai anggota dewan, apa yang sudah menjadi karakter saya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, waktu dan tempat tidak bisa merubah, masharakat yang menjadi prioritas,” tutur Sangkoy.

Diketahui Rosa juga adalah pengurus DPD II Partai Golkar Minsel ketika menjadi Angdew periode pertama masih berusia 39 tahun.
(Anky P)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *