oleh

Meylan Prok, Jempol Hebat Sangat Membantu Masyarakat

Minsel, MHN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali exis menindak lanjuti program Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MTh yaitu Jempol Hebat di Desa Wiau Lapi Barat Kecamatan Tareran, Senin (0//12-2022).

Disdukcapil hadir menyapa masyarakat di desa Wiau Lapi Barat berdasarkan undangan Hukum Tua Meylan Prok dalam rangka pembuatan dokumen kependudukan.

Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Minsel Dekky Tuwo, S.Sos melalui Sekertaris Dinas (Sekdis) Herry S. Tandaju, SE mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini yang merupakan program Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MTh (FDW-PYR) bukan hanya melakukan jemput bola tapi juga pelayanan ini gratis tidak dipungut biaya.

“Apa yang kami lakukan ini yang diprogramkam Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR bukan hanya jemput bola tapi juga pelayanan yang gratis dikarenakan kegiatan ini hemat waktu dan anggaran masyarakat tidak mengekuarkan biaya transportasi ke Kantor, efektif, bersih, akurat/akuntable, dan transparan,” kata Sekdis Herry S. Tandaju, SE.

Hukum Tua Meylan Prok yang memiliki Visi “Terwujudnya Desa Wiau Lapi Barat yang lebih baik” menghadirkan Disdukcapil untuk melakukan pembuatan dokumen kependudukan.

Meylan Santy Felma Prok disela-sela kegiatan pelayanan pembuatan dokumen kependudukan yang bertempat di Balai Pertemuan umum (BPU) Desa Wiau Lapi Barat mengapresiasi program jempol hebat sebagaimana yang sudah diprogramkan oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MTh yang ditindak lanjuti Disdukcapil.

“Sebagai Hukum Tua Desa Wiau Lapi Barat mengapresiasi apa yang menjadi program Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat karena sudah langsung di Desa dan gratis tidak dipungut biaya,” tutur Hukum Tua Wiau Lapi Barat.

Meylan Prok juga berharap kegiatan ini bukan hanya saat ini tapi akan berkelanjutan dan terus membantu mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen mependudukan.
(Anky P).

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *