GPdI El Adonai Pakin Gelar KKR Dan Pemeriksaan Mata

Minsel, MHN – Gembala (Gbl) dan Jemaat El Adonai Pakin Sapa Barat Wilayah 69 Tenga menggelar Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan pemeriksaan mata secara gratis pada Sabu (30/07-2022).

Kegiatan Ibadah KKR dan Pengobatan mata bahkan pemberian kaca mata secara gratis ini bertemakan “Selera atau Tanggung Jawab” dengan pembicara Ps. Andreas Kurniawan, SE yang dari Jakarta.

Ps. Andreas Kurniawan, SE mengutip pembacaan Firman Tuhan dalam Alkitab yaitu 2 Petrus 3 : 9 – 11 dimana pesan Firman mengingatkan agar Gereja Tuhan harus bersatu menggunakan wajtu dan kesempatan yang Tuhan beri hilangkan easa dendam saling memaafkan tidak menyimpan kemarahan lama.

Hindari Dosa dan lebih dekat dengan Tuhan agar hidup kita berkenan kepada Tuhan menjadi sakuran berkat bagi banyak orang agar supaya kita semua bisa diberkati Tuhan hindari rasa iri dan dengki menjelekkan orang lain karena cara pandang kita manusia tidak seperti cara Tuhan yang melihat hati setiap umatnya.

Ibadah KKR bekerja sama dengan BEST Ministry diawali pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata secara gratis, dan di akhiri dengan penyerahan bantuan berupa atap seng berjumlah 250 lembar, Uang tunai, dan Song Sistem yang di terima langsung oleh Pdt.Ever Manongko,STh, bahkan bantuan diakonia berupa uang tunai kepada 6 Gembala yang hadir dalam kegiatan KKR tersebut

Mewakili Tim BEST Ministry dalam sambutannya mengatakan apa yang kami buat dan berikan ini tudak banyak tapi hanya sedikit tapi inilah kami yang memiliki misi Diakonia kepada Gereja- Gereja kecil yang layak dibantu oleh karena itu mari kita saling topang dalam Doa agar kami bisa berbagi berkat kepada setiap yang membutuhkan.

Gbl. GPdI El Adonai Pakin Sapa Barat Wilayah 69 Tenga Pdt. Efer Manongko, STh dalam sambutan singkatnya mengatakan banyak terima kasih kepada Tim yang sudah datang melayani kami bahkan sudah datang berbagi berkat baik dalam kegiatan pemeriksaan mata secara gratis termasuk sudah memberikan kaca mata gratis bahkan sudah membantu kami dalam pembangunan Gedung Gereja yang masih sementara dalam pekerjaan.
(Anky P)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *