PNT. EDWIN PIOH BANJIR DUKUNGAN,WAKIL BENDAHARA PKB SINODE GMIM

 

 

MHN SULUT, 24 – 03 – 2022

Gelar Pemilihan Kompelka Bapak Ibu Pemuda Remaja Anak (BIPRA) Sinode GMIM. Pnt. Edwin Pioh. SE, ketua Pria Kaum Bapa (PKB) wilayah Tondano Dua, dinilai kandidat kuat dampingi Pnt. Maurits Mantiri yang mencalonkan sebagai ketua PKB Sinode GMIM dan Pnt. Edwin Roring Pioh. SE., sebagai Wakil Bendahara PKB Sinode GMIM. Yang akan digelar, Jumat (25/03/22).

 

Pnt. Steven Tarore,  mengatakan. Ketua PKB GMIM Kapernaum Peleloan, Pnt. Edwin R.S Pioh.SE merupakan seorang pelayan yang patut kita berikan dukungan.

“Pnt. Edwin itu sangat layak untuk menjadi komisi PKB Sinode GMIM, apalagi Pnt Edwin ini sangat dikenal dengan baik dan juga mempunyai banyak program pelayanan untuk warga jemaat di Minahasa,” ucap Pnt. Steven Tarore.Ia juga mengatakan, program dan bukti nyata pelayanan Pnt Edwin itu sedang berjalan.

“Salah satu komitmen iman dalam pelayanan Pnt. Edwin adalah memberikan karangan bunga dan santunan dana duka bagi para anggota PKB yang meninggal, dan itu merupakan salah satu bentuk komitmen iman Pnt. Edwin. Masih banyak lagi program yang sudah dijalani dan dirasakan warga jemaat khususnya PKB,” tutur Tarore.

 

Ditambahkannya, sosok Pnt. Edwin R.S Pioh. SE., yang juga Ketua PKB GMIM Riedel Wawalintouan ini, murni untuk memajukan pelayanan yang ada di Gereja Masehi Injili di Minahasa.

“Ketulusan seperti ini yang harus kita dukung, karena ini kan untuk memajukan kepalayanan PKB di aras se Sinode GMIM,” jelasnya.

 

Hal yang sama juga, Pnt. Jhonly Ombeng Ketua PKB wilayah Tompaso Baru Dua. Menurutnya, melihat struktur yang beredar di media sosial saat ini komposisinya sangat tepat.  “Dengan sosok Pnt. Maurits Mantiri sebagai ketua komisi PKB dengan Pnt. Reza Rumambi yang sebagai sekretaris komisi itu sudah tepat,” kataya.

Ombeng juga mengatakan, ada juga nama seperti Pnt. Rommy Pondaag, yang saat ini menguat menjadi wakil ketua, dan posisi bendahara tertera nama Pnt. Joubert Dondokambey.

 

“Yang sangat menarik, Pnt Edwin R.S Pioh. SE., masuk di dalam struktur itu, dan sangat tepat ketika Pnt. Edwin juga mendampingi Bendahara Pnt. Joubert Dondokambey. Karena sosok Pnt. Edwin Pioh sangat saya kenal dengan begitu baik, karena dia cocok dan layak untuk menjadi wakil bendahara PKB Sinode GMIM, karna itulah saya sangat mendukungnya dan juga dengan adanya Rio rindengan sebagai wakil sekretaris itu suatu struktur yang sangat baik dalam pelayanan PKB ke depan nanti” tukasnya

 

“Bagi saya pelayanan adalah suatu kehormatan yang TUHAN berikan kepada saya dan dalam melakukan pelayanan kita sebagai pelayannya TUHAN. kita harus mengiplementasikan sikap hamba dan KASIH yang telah kita terima dalam kehidupan kt sehari hari.

Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelayan dan masyarakat, Terlebih khusus

Kepada TUHAN yang telah menggerakkan hati pelayan dan masyarakat untuk mendukung saya” ujat Pnt. Edwin Pioh. SE, saat di wawancarai.

Harly MHN sulut

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *