PAK. SALIM BERTERIMA KASIH KEPADA PAK ALDRIN DAN TIM PENDAMPING MEDIASI

 

MHN Bitung  11 – 12 – 2021

Pak. Salim abiduna pemilik kendaraan yng menjadi korban luapan air tol bulan oktober kemarin. Berterima kasih  kepada Pak. Aldrin Humas TOL MABIT(Manado – Bitung) karena berkat gerak cepat tanggapi keluhan masyarakat dari Pak. Aldrin selaku Humas TOL MABIT,  Masalah kerusakan kendaraan Pak. Salim sudah di selesaikan melalui jalur mediasi yng di tempuh pada hari sabtu 11 -.Desember – 2021.

“Untung pak aldrin so tangani secara cepat kita pe masalah, kong hasil mediasi sangat memuaskan bagi kita dimana dorang so acc mo ganti rugi biaya kerusakan. Kalo nyanda berapa bulan leh kasiang kita pe oto mo tadudu? So cukup jo dari bulan oktober sampe skarang kt pe oto ta dudu kong kt nda kerja. Kita sangat berterima kasih kepada Humas TOL MABIT terlebih khusus kepada pak aldrin yang so bantu kase cepat itu mo ganti rugi biaya perbaikan kt pe oto dengan tim pendamping mwdiasi yang kita ada percayakan dampingi dari awal sampe selesai” ujar Pak. Salim (dalam bahasa manado).

“Saya hanya melakukan tugas saya saja sebagai Humas TOL MABIT,kalau pun Pak. Salim merasa tindakan yang saya ambil itu cepat tanggap. Itu bukan karena saya tapi karena ALLAH yang telah membukakan pintu kepada pak salim. Dan saya rasa yang harus menerima rasa terima kasih dari pak salim itu pimpinan saya,karena saya hanya melakukan tugas saya sebagai humas melaporkan keluhan masyarakat,Yang acc biaya ganti rugi itu pimpinan saya.” ujar Pak. Aldrin selaku Humas TOL MABIT.

 

Peliput : Juma. Aneta

Editor   : Clain. S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *