RIO VALENTINO PALILINGAN, SH MENJABAT KETUA KICK BOXING INDONESIA (KBI)  MINAHASA

 

MHN – SULUT  29 – 11 – 2021

Melalui Rapat Pleno Pengurus Kick Boxing Indonesia Kabupaten Minahasa. Rio Valentino Palilingan ,SH terpilih sebagai Ketua umum Kick Boxing indonesia (KBI) Kab Minahasa yang baru. Setelah terpilih sebagai Ketua Umum Minahasa yang baru Ketua umum KBI sulut Billy Kembau langsung menetapkan Rio Valentino Palilingan ,SH sebagai Ketua Umum KBI Minahasa.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum KBI Sulut Billy Kembau, Sekretaris Umum KBI Sulut Yudie Tanod, Mewakili ketua koni Minahasa Glady P.E Kandouw, SE Wakil ketua bidang organisasa Sonny Tangkere SPd, Ketua Harian KBI Minahasa Jeavry Lensun, Sekretaris Umum KBI Minahasa Harly Palilinan, pengurus KBI Minahasa Meidy Bura, Perwakilan kamp KFA Minahasa Maxy Sumarauw, Maesa Kick Boxing Frangky Paath, Tondano Fighting Club Rolly Korompis, Satria Nusantara Brenda Manopo, T-Fighter Kick Boxing.

Dalam sambutan ketua umum KBI sulut Billy Kembau. “berharap KBI minahasa di tangan Bpk. Rio valentino palilingan kedepan nya bisa lebih banyak meraih prestasi di ajang kompetisi yang ada nanti di tahun depan, dapat menyerap bibit – bibit unggul atlet Kick Boxing muda di minahasa sehingga bisa mengharumkan nama propinsi sulut dan kabupaten minahasa” ujar Billy.

Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Minahasa Sonny Tangkere SPd, mewakili Ketua Koni Minahasa Glady P.E Kandouw, SE. “ Mewakili Ketua KONI Minahasa saya berterima kasih atas perolehan medali lengkap (emas,perak dan perunggu) dari Cabor Kick Boxing di Porprov Bitung dan atlit Minahasa yang berlaga di PON Papua juga meraih medali ,untuk para atlet yang telah meraih medali akan ada bonus dari KONI minahasa berupa uang tunai sejumlah 10jt untuk peraih medali emas,5jt untuk peraih medali perak dan 3jt untuk peraih medali perunggu dan pemberian itu akan di laksanakan awal bulan depan oleh Ketua KONI minahasa. Ujar Sonny.

 

“puji syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang di berikan kepada saya sebagai Ketua Umum KBI Minahasa,saya berharap bisa memajukan KBI di tanah Minahasa kedepannya. Sebagai ketua umum yang baru ini merupakan tugas berat untuk memajukan KBI di tanah Minahasa,tapi saya yakin bila kita pengurus KBI Minahasa saling bergandengan tangan dalam melaksanakan visi misi KBI Minahasa dan selalu kita bawa  didalam doa. Saya yakin visi dan misi KBI Minahasa akan tercapai” ujar Rio.

 

Harly P MHN – SULUT

Editor Clain S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *