FAMILY GATHERING LASKAR MERAH PUTIH KOTA TANGERANG, One Day in Anyer Refresh Inside, fresh Outside,

Ormas Laskar Merah Putih ( LMP) Tangerang Selatan yang di ketuai oleh Bapak Achmad Sopian tak pernah ada habis-habisnya mengadakan kegiatan, untuk menghilangkan penat dari kegiatan-kegiatan yang begitu padat di kota Tangerang Selatan kali ini Laskar Merah Putih mengadakan Family gathering untuk refresh para jajarannya.

Acara ini berlangsung di pantai Kelapa Jangkung, Anyer. Pada kesempatan ini hadir pula Ketua Harian Banten Bpk TB hary, Waka Mada Bpk jaelani ,Kabit Hukum Banten, Pembina LMP Tangsel Bpk Tedy maiyadi, Ketua Harian Tangsel Bpk Poltak Nathanael, Bendahara Bpk Eko, Wakil bendahara ibu Dian Novianti, Penggerak Masa Bpk Supriyadi, Kabit Hukum Bpk Suherman, Kabit antar lembaga Bpk Aan/koko, Kabit UMKM Bpk Rustam, Waka UMKM Bpk zay,Waka agama Bpk Sulaeman, Ketua peranan wanita bunda Susi, Provos Marcab Srikandi Marcab, Ketua Maran Pondok Pucung beserta jajaran, Ketua Maran Pondok Kacang Timur, perwakilan dari MAC Serpong, perwakilan dari MAC Pamulang, perwakilan dari MAC Pondok Aren, dan hadir pula dari jajaran MAC Ciwandan dan Srikandi Cilegon.

Acara ini sangat meriah, dengan kompak seluruh jajaran menyanyikan lagu Mars LMP bersama-sama, Sambutan dan pengarahan dari Waka Mada Banten, Ketua Harian Banten, Ketua Marcab Tangsel, Ketua Bendahara Marcab Tangsel, Sambutan dan pengarahan mereka membuat para jajaran tambah semangat, di situ dikatakan jika kita berteman dengan orang-orang hebat, kita juga akan hebat.

Untuk tambah meriahkan acara ini ada doorprize undian untuk para jajaran yang sudah hadir. Acara tukar kado di barengin dengan acara karoke dan joget bersama.

Sungguh sangat meriah dan benar-benar terhibur buat jajaran yang telah hadir dalam acara Family Gathering Laskar Merah Putih , One day in Anyer Refresh Inside, Fresh Outside.
( Dian Novianti / Mega )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *