Calon Kepala Desa Ranca Buaya No Urut 02 Siap Maju Jelang Pilkades Esok

Uncategorized121 views

Dalam Rangka mensukseskan Pilkades Serentak, di 77 Kepala Desa di Kabupaten Tangerang ada 6 Desa Pemilihan kepala desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) yang tersebar di 26 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Setelah tiga kali ditunda karena pandemi, Pemilihan Kepala Desa ( pilkades ) serentak di 77 desa di Kabupaten Tangerang akhirnya digelar 10 oktober 2021.

Perlu diketahui untuk Desa Ranca Buaya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang ada Dua Calon yang menjadi Kepala Desa Ranca Buaya yang pertama yaitu dari incoumben Nomor urut 01 Supandi SH, dan Nomor Urut 02 Murdani atau biasa dipanggil Danil.

Nomor Urut 02 Murdani/ Danil mengatakan kepada Awak media ” Persiapan Menjelang Pemilihan Kepala Desa esok insya allah berjalan Aman, terkendali dan tertib serta menerapkan prokes 5 M. Dan saya sendiri akan meninjau langsung ke TPS. dari TPS 1 sampe TPS 6 harapan saya untuk pelaksanaan Hari esok Pencoblosan semoga berjalan lancar,aman terkendali dan tidak ada keributan “Ujar Murdani atau biasa di sapa Danil “.

Sesuai visi dan misi yang telah disiapkan.Visi misi program No urut 02 Murdani atau Danil adalah Pengurusan Akta Jual Beli ( AJB ) gratis, Pembangunan tempat ibadah seperti mushola,majelis,dan mesjid. Kemudian membuat fasilitas Kesehatan atau Klinik desa gratis dan khitanan/ Sunat gratis.

Yu²n/BcR

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *