KETUM KONI MINAHASA GLADY P. E KANDOUW, SE (GK) BANTU UANG SAKU ATLIT,PELATIH DAN WASIT DARI MINAHASA

Uncategorized369 views

Minahasa 30 – 09 – 2021.
Ketum KONI Minahasa Glady Kandouw (GK) menyerahkan uang saku utk atlit berprestasi, pelatih dan wasit dari Minahasa yg akan mengikuti PON di Papua.

Penyerahan uang saku sebesar 2jt untuk atlit berprestasi dan 3jt untuk pelatih dan wasit diwakili oleh Sekretasris umum KONI Minahasa Vecky Pangkerego, M.Pd dan Wakil ketua bidang Organisasi Sonny Tangkere,SPd.

Total Jumlah atlit pelatih kontingen sulut 182. Keterwakilan dari minahasa 16 atlit,6 pelatih dan 1 wasit. Cabang olahraga yang di ikuti oleh atlit, pelatih dan wasit dari minahasa 6 Cabor diantaranya.
Pencak silat, bulu tangkis, sepakbola, muang thai, bola voli dan kick boxing…

Ketum KONI MINAHASA Glady Kandouw (GK). Saat di konfirmasi mengiyakan pemberian bantuan uang saku tersebut. “Pembarian uang saku untuk para atlit, pelatih dan wasit kita berikan untuk membantu biaya mereka selama dalam perjalanan untuk mengikuti PON papua. Kalaupun pemberian itu bisa membangkitkan semangat para atlit untuk meraih medali kita sangat bersyukur kepada TUHAN” ujar Glady (sapaan akrab ketua KONI Minahasa dan juga Ketua Dewan Minahasa)


Jef Lensun Ketua Harian Kic Boxing Minahasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua umum KONI MINAHASA (Glady) atas perhatian dan bantuan yang telah di berikan kepada para atlit. Jef menghimbau kepada para atlit kick boxing agar dapat menghargai bantuan tersebut dan menggunakan bantuan itu sebaik mungkin selama perjalanan di Pon Papua.

MHN SULUT
H.P
Editor : Clain Sigarlaki

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *