TUJUAN BESAR DARI PEMATANGAN LAHAN MILIK TNI AL

Jawa Timur126 views

Pemberitaan tentang pematangan lahan gunung bentar menjadi hangat di berbagai kalangan media online. Namun tujuan dan manfaat dari kegiatan tersebut  sangatlah baik dan sudah melalui prosedur yang ada. Selasa, (28/09/2021).


Berdasarkan informasi Ada banyak manfaat dari pematangan lahan di Gunung Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo tersebut.

Salah satunya menurut H. Akbar Busthomy (mantan kades curahsawo) yang ditunjuk sebagai pengelola pematangan lahan menerangkan bahwa warga desa disekitar gunung bentar tersebut setiap 2 minggu akan mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan, dll dari TNI AL.

“Tadi saya sudah menanyakan kepada Irwan, Kepala Dusun Karanganyar, ia membenarkan jika banyak warganya yang diserap untuk bekerja di pematangan lahan milik TNI AL tersebut dan warga juga mendapatkan paket sembako setiap 2 minggu sekali.” Terang H. Akbar saat dikonfirmasi tim liputan5news di Jbing Resto.

Dilain tempat, Komandan Armatim Lamtamal V Surabaya, Glory menjelaskan tujuan pematangan lahan.

“Nanti setelah selesai pematangan lahan, maka akan dibangun Rumah Sakit Angkatan Laut dan Asrama Prajurit, serta tempat pelatihan Kopaska.” Tuturnya. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *