PEDULI KASIH PT. TRI MUSTIKA COCOMINAESA

Uncategorized398 views

Media Hukum Nasional , Selasa 7 September 2021

Kembali lagi PT.TMC ( TRI MUSTIKA COCOMINAESA)

Turun tangan melakukan rasa kepedulian terhadap masyarakat Desa teep yang di rundung duka cita. Atas berlakunya Kemaha Kuasaan Tuhan di tengah Keluarga yang berduka. Dengan di panggilnya salah satu anggota keluarga dari Keluarga besar Singal Marjuki. Atas meninggalnya Ibu Nouke Marjuki di desa Teep jaga 4 Kecamatan Amurang Barat.

Dalam suasana dukacita PT. TMC TRI MUSTIKA COCOMINAESA kembali lagi memberikan rasa Kepedulian Kasih terhadap masyarakat Desa Teep, yang tengah dirundung duka cita. PT. TMC memberikan santunan dana duka cita terhadap keluarga yang berduka sebesar 1 juta rupiah.

Kegiatan peduli kasih ini, bukanlah hal yng baru bagi perusahaan TMC, karena sudah berulang kali di terapkan. Rasa kepedulian kasih dengan penuh ketulusan dan keiklasan dilakukan sesuai dengan kesepakatan antara Pihak Perusahaan dan Pemerintah Desa Teep, dalam hal ini (BPD) sesuai kesepakatan Pihat Perusahaan dan Pihak Pemerintah Desa, Pihak perusahaan akan memberikan bantuan dana duka sebesar 1juta rupiah kepada keluarga yang berduka lewat Pemerintah Desa setempat.

Jdi kata lain perusahaan memberikan dana duka kepada Pemerintah Desa, dan diteruskan oleh Pemerintah Desa kepada keluarga yang berduka. Ujar ibu HUMAS PT. TMC COCOMINAESA, NOVA PALIT S.Pd

Bukan itu saja, PT TMC juga memberikan peluang besar kepada Masyarakat Desa Teep yang membutuhkan pekerjaan, Karena lokasi Perusahaan berada di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat. Perusahaan memberikan peluang untuk bekerja dan mengikuti aturan Manajemen sesuai dengan peraturan per undang-undangan Ketenagakerjaan. UUD NO.13 TAHUN 2003 tentang Ketenagakerjaan.

Dengan adanya Perusaahan ini PT TMC Masyarakat desa Teep yang sudah menjadi karyawan/karyawati sangat berterimah kasih kepada Pihak Perusahaan, Karena di masa Pandemic COVID19,Perusahaan ini tetap aktif melakukan aktifitas kerja dan mengikuti PROKES yang ada. PT TMC sudah sangat membantu warga masyarakat Desa Teep, Bukan saja dalam hal Pekerjaan tapi juga dalam Kepedulian Sosial sesuai dengan PANCASILA & UUD 1945.

Selain itu juga Humas PT TMC NOVA PALIT S.Pd Berkata, Jangan menilai besar kecil yang di berikan Pihak Perusahaan, Tetapi Pihak Perusahaan berusaha membantu meringankan beban  Keluarga dengan rasa Kepedulian, Ketulusa & Keiklasan. Ujar HUMAS PT TMC Nova Palit S.Pd

Selasa 07 september 2021

Media Hukum Nasional Minahasa Selatan & Minahasa Tenggara. Emon katihokang

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *