ANNIVERSARY 2ND PANCI PSBB DAN SANTUNAN YATIM PIATU

Majalah Hukum Nasioanal.
Minggu 24/12/2023

Tangerang Selatan,
Perayaan anniversary salah satu Paguyuban PANCI PSBB yg ada di Tangerang selatan, merayakan hari jadi yang ke 2 tahun, yang diselenggarakan di TAMAN KOTA 2 JELETRENG BSD. Perayaan anniversary ini di laksanakan sebaik mungkin dengan persiapan-persiapan yang matang, dan didukung juga oleh SRIKANDI-SRIKANDI dari Paguyuban PANCI tersebut.

Ketua Panitia dari acara anniversary yaitu Sutarjo, memberikan kata sambutan dan juga sebagai pembuka acara tersebut. Beliau memberikan sambutan yang dimana isi sambutannya menerangkan tentang untuk lebih mengenal lagi kebudayaan, keragaman dan melestarikan budaya Betawi, dan memperkenalkan kepada masyarakat tentang kebudayaan tersebut. Pesan beliau kepada Paguyuban PANCI PSBB
Untuk lebih kreatif lagi dan lebih jaya untuk kedepannya, dan juga memberikan apresiasi kepada pendukung dan para panitia acara yang telah berusaha untuk melangsungkan kesuksesan acara anniversary ini.

Sebagai sambutan berikutnya Ika Amoy selaku ketua dari Paguyuban PANCI PSBB menaruh harapan besar kepada Paguyuban ini adalah sebagai wadah yang bermanfaat untuk masyakat luas maupun para anggota PANCI untuk lebih mengembangkan serta memperluas wawasannya dan memperkenalkan Seni Budaya Betawi ke masyarakat luas pada umumnya dan warga milenial. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh yang sudah hadir dan sesepuh untuk mendukung dan meramaikan acara anniversary ini.

Turut hadir didalam acara tersebut Ibu Hj Airin Rachmi diany SH MH, para tokoh dan sesepuh penggiat Seni Budaya Betawi DKI Jakarta dan Tangerang selatan, serta Lurah setempat, para donatur dan tamu undangan yang hadir.

Ibu Hj Airin Rachmi Diany SH MH sebagai salah satu tokoh perempuan Inspiratif Indonesia, sangat mengapresiasi sekali alasannya karena akan timbul keguyuban, kekeluargaan dan satu kesatuan dalam satu wadah dalam kesenian Betawi ini. Beliau berpesan juga jangan pernah lelah untuk mencintai Kota Tangerang Selatan sebagai rumah dan Kota kita bersama. Dan tidak lupa Beliau menghimbau masyarakat untuk berkreasi, dan terus mencintai dengan gaya dan cara kita untuk Kota Tangerang Selatan.

Saat di wawancarai awak media, Ketua Paguyuban Panci Ika Amoy dan para Pengurus serta anggota PANCI PSBB tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bpk Drs. H. Benyamin Davnie walikota Tangerang Selatan dan para donatur yang sudah mendukung kelangsungan acara ini sehingga berjalan dengan sukses dan lancar.

Acara selanjutnya ditutup dengan Do’a penutup, ramah tamah dan dihibur oleh Gambang Kromong Khas kesenian Betawi.

SAFIRA NASHR
RED : SUHERMAN

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *