Tim Putra U19 Joker Kapitu Menangi Tim U19 Pakuweru Di Turnamen Anak Anak Paving (A2P)Cup

Teep Amurang Minsel luar biasa tersaji di partai puncak turnamen voli antar kampung (tarkam) A2P Cup 2023, tadi malam. Penonton yang memenuhi Lapangan Paving Desa Teep , memberi dukungan.

Laga pun berjalan seru. Di partai puncak kategori putra U19, tim Joker Kapitu berhasil keluar sebagai juara. Tadi malam, tim joker Kapitu berhasil mengalahkan Pakuweru dengan skor 3-0 (25-19; 25-21; 25-18)

Sejak awal laga, suasana Lapangan A2p cukup “berisik”. Suporter dari dua tim saling adu kreativitas dalam memberikan dukungan pada tim masing-masing. Suara tetabuhan drum band terus menggelegar. Para penonton juga tak lelah bernyanyi unjuk kreasi. Komentator yang kocak ibu Diana Lumempouw, menambah seru suasana.

Di awal laga, permainan kedua tim langsung menghibur. Saling serang sejak menit awal. Kejar-mengejar skor tersaji. Di set pertama itu, Joker Kapitu akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 25-19.

Set kedua laga berjalan tambah seru. Kehadiran Anak dari Bupati Minahasa Selatan Eldo Wongkar dan Sekertaris PBVSI Minsel Elvira Warokka Dan Menejer Sabata Yessi Sagay membuat pemain dua tim kian terlecut. Dua tim berupaya menunjukkan kemampuan terbaik.

Kejar-mengejar skor lebih sengit lagi. Rally-rally panjang tersaji. Lewat laga sengit,J Kapitu kembali memenangi set kedua. Kali ini skornya tipis 25-21.

Di set ketiga, ketegangan antarpenonton sempat terjadi. Laga pun sempat dihentikan. Namun, beberapa saat selanjutnya, laga bisa dilanjut. Set ketiga kembali dimenangi J Kapitu. Kali ini dengan skor 25-18.

Kemenangan di partai puncak itu jadi catatan impresif Kapitu. Kapitu keluar sebagai juara sempurna. Sebab, sejak babak penyisihan, sampai partai puncak, Kapitu berhasil menyapu bersih seluruh set yang dimainkan.

Usai laga, suasana berbeda tersaji. Para pemain Pakuweru langsung tampak lemas. Namun, para pemain tetap legawa. “Permainan pasti ada menang dan kalah,” ujar Erik Rindorindo, pelatih Pakuweru.

Sementara itu, para pemain Kapitu langsung kegirangan. Ada yang sujud syukur, ada yang mengepalkan tangannya tinggi-tinggi ke udara. Mereka berpelukan bersama. Larut dalam kemenangan.

Royke Sumampouw pelatih Joker Kapitu mengaku, mensyukuri hasil itu. Perjuangannya melawan tim Pakuweru di tangannya berakhir manis. Meski menang, ia mengaku tak akan berhenti berlatih. “Ke depan tetap latihan rutin. Sebab, masih ada sejumlah kejuaraan lagi,” katanya.

Mhn Juga Jumpai Ketua Panitia A2P Bung Frensix Katihokang.
Berterima Kasih Kepada Kedua Wasit yang Sangat Profesional dari Awalnya pertandingan Hingga Sampai Titik Final Bisa Berjalan Dengan Baik.
Wasit 1 Bung Rendy Bongka.
Wasit 2 Bung Rivo Rulalan.
Dan Tidak lupa Berterima Kasih Juga Buat Ibu Hukum Tua Desa Teep Terry Kumambong Spdk Dan Kepala”Jaga Dan Seperangkat Desa Yang Selalu Membantu dan Ikut Sponsor dalam Kegiatan ini.

Mhn Emon Katihokang
Mhn Jeni Angginaloy
Maikel Osal

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *