PAGUYUBAN WAG BERBAGI KASIH (BBK) MENGADAKAN ACARA BUBAR (BUKA PUASA BERSAMA) DENGAN TEMA SATUKAN TANGAN, SATUKAN HATI, INDAHNYA SILATURAHMI

13/04/2023
Majalah Hukum Nasional (MHN).
Paguyuban Berbagi Kasih (BBK) pada hari ini Kamis tanggal 13 April 2023 pukul 18.00 wib’ menjelang waktu magrib mengadakan acara buka puasa bersama di kantor sekertariat BERBAGI KASIH (BBK) Jl Dewi Sartika Ciputat Tangerang Selatan.
Acara berbuka Puasa pada saat ini banyak dihadiri oleh para Petinggi WAG BBK, dan juga para anggota nya. Ketua dari WAG BBK Bpk. DRS. R. DADENG MAULANA mengungkapkan kepada Awak Media… ” Alhamdulillah acara BUBAR (Buka Puasa Bersama)di Bulan Suci Ramadhan kali ini, terlaksana dengan lancar dan tujuan dari Acara BUBAR ini juga adalah untuk mengakrabkan dan menjalin hubungan tali silaturahim yang erat antara pengurus Paguyuban WAG Berbagi Kasih (BBK) dan sesama anggotanya”, Beliau juga berujar ” Bahwa BUBAR di Bulan Suci Ramadhan ini berkelimpahan Rizky berupa santapan berbuka puasa yang dengan berbagai macam aneka kue dan minuman”.
Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh USTADZ. DJANWAR. S.AG

Selanjutnya acara sholat magrib berjemaah yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah sesama anggota juga pengurus Paguyuban WAG Berbagi Kasih (BBK), sambil menikmati kudapan yang disediakan.

Di akhir acara BUBAR Ketua Umum BBK Bpk. DRS. R. DADENG MAULANA Mengucapkan Terima Kasih atas bantuannya kepada para donatur atas bantuannya serta permohonan maaf yang sebesar – besarnya, dan memperkenalkan beberapa anggota yang baru bergabung di Paguyuban WAG Berbagi Kasih (BBK).

SAFIRA NASHR
RED : SUHERMAN

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *