oleh

Tamuntuan: Junjung Tinggi Sportifitas Dalam Bertanding, 335 Atlit Sangihe Siap Menuju PorProv

MHN SANGIHE, Unjuk kebolehan di pekan olahraga provinsi Sulawesi Utara, Porprov ke XI Tahun 2022 di kabupaten Bolaangmongondow, Sangihe mengutus 335 atlet dan official untuk berlaga di 23 cabang olahraga dari 33 cabang olahraga yang akan di lombakan. Hal ini di buktikan Selasa (8/11/2022), Pj. Bupati dr. Rinny Silangen Tamuntuan, menyerahkan panji kabupaten kepulauan Sangihe, kepada ketua tim kontingen, Eri Yudianto.

Acara pengutusan di hadiri Pj. Bupati kabupaten kepulauan Sangihe, dr. Rinny Silangen Tamuntuan, ketua KONI Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, pimpinan Forkopimda, sepert Kapolres Kabupaten Kepulauan Sangihe, AKBP Denny Tompunuh, komendan Kodim 1301 Sangihe, kepala kejaksaan Negeri Tahuna, Eri Yudianto, SH. MH selaku ketua kontingen, Lanal Tahuna, beberapa pimpinan OPD, pelatih, official juga atlet.

Sambutan ketua KONI Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, cukup banyak waktu para atlet bersama pelatih di masing-masing cabor melakukan persiapan melalui latihan, baik fisik maupun mental, yang tentunya semua menguras tenaga dan waktu, kini kita ada di momen untuk membuktikan hasil dari semua yang kita persiapkan di pekan olahraga provinsi di kabupaten kepulauan Sangihe.

“Dari berbagai proses latihan yang sudah di lewati bersama, jadikan itu sebagai modal untuk berlomba, ingat semua butuh kordinasi mulai dari persiapan bahkan sampai di tempat lomba, dan ingat ada tanggung jawab yang wajib di miliki setiap atlet, pelatih, juga official, kita hadir di Porprov membawa Panji kabupaten kepulauan Sangihe, jaga nama baik daerah kita,” ucap Gaghana.

Sementara Tamuntuan dalam sambutanya, sebagai pemerintah daerah kami menyampaikan selamat berlomba untuk setiap atlet di masing-masing cabang olahraga, berikan penampilan yang bisa membanggakan daerah, dengan terus menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan nanti.

“Tunjukan penampilan yang terbaik di setiap perlombaan, demi daerah kabupaten kepulauan Sangihe, sambil menjunjung tinggi sportifitas sebagai atlet, pelatih, juga official. Jaga stamina gunakan waktu istirahat dengan baik, sebagai pemerintah akan memberikan uang pembinaan bagi atlet berprestasi, selamat berlomba,” kunci Tamuntuan.

Media Hukum Nasional Sangihe

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *