Upacara Memperingati Kemerdekaan RI ke-77 Tahun di Kecamatan Kakas  Kabupaten Minahasa.


Upacara memperingati HUT RI ke-77yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggan 17 agustus 2022 dilapangan Kinakas tepatnya diwilayah desa Pahaleten kec.kakas. dalam upacara tersebut bertindak sebagai pembina upacara  oleh Bpk. Vecky v. Rombot  ( kepala kecamatan kakas),  inspektur upacara oleh  IPTU Erli  H  Salangka ( kepala kepolisian kakas) , dan bertidak sebagai komandan upacara  AIPTU Marthen Latuharihari( Anggota kepolisian Pol-sek Kakas) juga sebagai Pengibar bendera Merah Putih dan paduan suara  penaiakan bendera Merah putih oleh  Siswa SMA NEGERI  I  KAKAS .  upacara memperingati HUT RI Ke-77 tersebut selain guru dan siswa sekolah-sekolah juga dihadiri oleh  Pemerintah kecamatan  berserta jajarannya serta seluruh hukum Tua se-kecamatan kakas , Danramil Kakas Kap.inf.Sulistyo, dam Dinas kesehatan puskesmas kakas juga Tamu undangan Melisa Gerungan sebagai Anggota DPRD Sulawesi Utara.
Disela2 upacara ini juga dimeriahkan Grup drumband Siswa SMP Negeri 2 kakas dan tarian Cakalele oleh siswa SD Negeri I kakas
Dirangkaikan dengan penyerahan 4  sertifikat Pengelolaan Dana Desa  tahun 2022 oleh Camat kakas Vecky v Rombot kepada desa  Toulimembet, makalelon,tounelet dan kayuwatu.
Pada kesempatan itu juga selesainya Upacara memperingati Hut RI ke 77 panitia HUT RI  melaksanakan lomba antar sekolah PAUD, TK,SD, SMP dan  PKK se-kecamatan kakas  dan Jenis lomba yg dilaksanakan terdiri dari Gerak jalan, senam, Mobil hias, memasak/Menu.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *