Siswa SMP Negeri 10 Kota Tangerang Selatan Raih Juara 1 dan Juara 2 Lomba Baca Puisi

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Tangerang Selatan menggelar lomba cipta puisi dalam rangka hari puisi, Rabu (8/6/2022).
Asyifa Nur Aisyah, meraih juara 1 lomba baca puisi dan Citra Ramadhani juara 2, keduanya adalah siswa dari SMP NEGERI 10 KOTA TANGERANG SELATAN yang digelar di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Tangerang Selatan pada hari Rabu, tangal 8-Juni-2022
Kunardi selaku Kepala Sekolah SMP NEGERI 10 KOTA TANGERANG SELATAN berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Siswi SMP Negeri 10 Kota Tangerang Selatan atas nama Asyifa Nur Aisyah dari kelas 8 dan Citra Ramadhani dari kelas 7
Berdasarkan hasil pengumuman secara langsung pada tanggal 8 Juni 2022, Asyifa Nur Aisyah juara 1 yang membacakan puisi berjudul “Pancasila Ideologiku” dan Citra Ramadhani meraih juara 2 memilih puisi berjudul “Gagasan tinggi dan terpuji”
Kunardi mengatakan sangat bersyukur dengan keberhasilan yang diraih peserta didiknya. “Alhamdulillah, siswa kami berhasil meraih juara 1 dan juara 2, hal ini merupakan sebuah kesuksesan SMP NEGERI 10 KOTA TANGERANG SELATAN pada lomba baca puisi ,” ujarnya saat dikonfirmasi Kamis 9/6/22.
Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Kota Tangerang Selatan mengapresiasi keberhasilan Asyifa Nur Aisyah dan Citra Ramadhani atas prestasinya.
Kunardi menambahkan keberhasilan anak-anak kali ini hendaknya menjadi motivasi bagi kawan-kawannya yang lain. Mereka yang menang menjadi contoh, sehingga dalam event kegiatan ini dapat meraih prestasi.
Kunardi juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih anak-anak. Tentunya, saya bangga dan sekolah sudah bisa memfasilitasi talenta-talenta dan bakat-bakat yang terpendam yang ada di anak, melalui event dan kegiatan ini. kebetulan SMP Negeri 10 di undang ikut serta, dan ternyata SMP N 10, juara 1 dan 2. dari 3 piala itu di raih oleh anak didik saya SMP NEGERI 10 KOTA TANGERANG SELATAN.
“Karena apa yang dilakukan anak-anak ini tidak hanya untuk dirinya sendiri namun juga mengharumkan nama sekolah, saya juga berterima kasih pada para pembimbing yang telah bekerja keras mengantarkan mereka hingga meraih juara.” tambahnya
Lomba Cipta Puisi ini, bertujuan untuk menumbuh-kembangkan dan meningkatkan minat, bakat dan kecintaan dalam bidang Penciptaan Puisi, serta upaya memasyarakatkan puisi ke kalangan yang lebih luas, disamping itu juga untuk meningkatkan daya Literasi masyarakat.
“Lomba terbuka bagi pelajar, yang di ikuti oleh beberapa sekolah, diantaranya : SMK 1, SMP 20, SMP 10, PKBM, lalu ada SC Rempoa 4.” Pungkasnya.
(Dino Coppens)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *