ANNYVERSARY 5TH WHAT’S APP GROUP BERBAGI KASIH (BBK)

Majalah Hukum Nasional.
Sabtu 23/01/2024

Tangerang Selatan
Paguyuban What’sApp Group Berbagi Kasih (BBK) merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun di sertakan dengan berbagi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, sekaligus juga mengadakan donor darah dan pengobatan gratis yang dimana diterima dan disambut sangat antusias oleh warga lingkungan setempat tepatnya di jl citarum 3 No 49, Rw 09 Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dibuka dengan pembacaan do’a oleh Ustadz Dapit Anas, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian laporan ketua panitia (R. Dadeng Maulana) dan di lanjutkan sambutan oleh Tuan Rumah/Shoibul Bait (Tb.Rachmatullah),
Beliau mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir, khususnya kepada semua anggota WAG BERBAGI KASIH (BBK) yang sudah mempercayai Saya sebagai Tuan Rumah, dan Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan tempat dan fasilitas yang terbatas ini.

Acara selanjutnya yaitu pembagian santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Tampak anak-anak yatim dan dhuafa dengan tertib mereka menerima santunan berupa bingkisan dan amplop.
Di sudut lain tampak petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) sibuk melayani pendonor darah dan memberi pengobatan gratis baik itu dari anggota paguyuban What’sApp Group BERBAGI KASIH (BBK) maupun dari warga setempat dan para undangan yang hadir.

R. Dadeng Maulana sebagai Ketua What’sApp Group BERBAGI KASIH (BBK) saat di Wawancarai oleh media berujar… Dari awal hari jadi terbentuk WAG BBK ini tahun 2019 memang fokus ke Bakti Sosial di Lebak Banten, untuk milad berikutnya ada di beberapa tempat tapi tidak fokus ke Bakti Sosial, baru di milad yang ke 5 ini di mulai lagi Bakti Sosial, donor darah dan pengobatan gratis. Besar harapan Beliau khusus untuk What’sApp Group BERBAGI KASIH (BBK) lebih fokus bergerak di bidang sosial dan bukan di bidang hura-hura. Alhamdulillah dari Tokoh-tokoh masyarakat, Wabinhat mereka sangat mendukung kegiatan ini khususnya bidang Sosial. Tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada para Donatur dan seluruh anggota What’sApp Group Berbagi Kasih (BBK), Yang sudah membantu dan mendukung terlaksananya acara ini hingga sukses dan lancar.

Acara Anniversary What’sApp Group BERBAGI KASIH (BBK) ditutup dengan Ramah tamah dan Hiburan.

SAFIRA NASHR
RED : SUHERMAN

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *