Partai PERINDO Putihkan Minut, Jaclyn Koloay Lantik Bappilu Dan DPC Se Kabupaten Minut

MHN – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Silawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay, SH yang akrab disapa Jacko, melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Minahasa Utara (Minut), serta melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 10 Kecamatan se Kabupaten Minut.

Kegiatan pelantikan, dirangkaikan dengan acara konsolidasi partai yang di gelar pada Rabu, (05/10-2022) bertempat di Kelurahan Sarongsong Satu, Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minut.

Dalam sambutannya, Jaclyn Koloay mengatakan bahwa Partai Perindo di Sulawesi Utara sudah sangat siap menghadapi Pemilu, Pilpres, dan Pilkada di tahun 2024 mendatang.

“Saya mengajak kepada segenap kader Partai Perindo di Kabupaten Minut untuk bersatu bekerja sama dan sama-sama bekerja memenangkan Pemilu, Pilpres, dan Pilkada di tahun 2024 mendatang, mari kita putihkan Minahasa Utara,” ajak Jaclyn Koloay selaku Ketua DPW Partai Perindo Sulut.

Jaclyn Koloay juga mengatakan, untuk dapat mencapai tujuan memenangkan pesta demokrasi tahunn2024, semua Kader Partai Perindo harus menempatkan diri menjadi pelayan masyarakat.

“Menjadi Pelayan masyarakat merupakan salah satu tujuan dari oada Visi besar Partai Perindo menuju Indonesia sejahtera, oleh karena itu semua pengurus Partai Perindo Minahasa Utara agar mau menjadi pelayan masyarakat,” kata Jaclyn Koloay.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Minut Tonny Pusung mengatakan, Perindo adalah Partai yang masuk dalam gerbong Pemerintahan Bupati Minut Joune Ganda.

“Ini adalah bukti dari kerja keras semua Kader Perindo di Minut, bahkan pada pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kanouw menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Perindo, dan juga Minahasa Selatan (Minsel) juga adalah bagian dari perjuangan tersebut,” ucap Tonny Pusung selaku Ketua DPD Partai Perindo Minut.

Turut hadir dalam pelantikan dan konsolidasi tersebut yakni Asisten II Pemkab Minut dr. Jane Simon, unsur Kesbangpol Minut, Sekertaris DPW Partai Perindo Sulut Herry Pantouw, Bendahara DPW Rul Mantik, Wakil Ketua bidang OKK Benny Antoni, Kepala Kantor DPW Meyvo Rumengan, serta semua pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai Perindo se Kabupaten minut.
(Anky P)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *