GELAR PERTEMUAN TERPADU MHN MINSEL & MITRA HASILKAN NAHKODA BARU

Uncategorized115 views

Kegiatan yang sifatnya internal MHN ini digelar untuk mengevaluasi kinerja baik dari personal maupun Tim, yang digelar di desa Teep pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 evaluasi tersebut juga dihadiri kepala perwakilan Sulawesi Utara Christian M Sinyal ( kaper ) dan Biro Minahasa serta Biro Investigasi sulut yang juga ikut serta kepala investigasi sulut Agustina Miranti dalam rapat internal tersebut yang langsung dipimpin oleh kaper sulut banyak wejangan-wejangan penting yang disampaikan oleh kaper sulut guna untuk bekal bagi parah jurnalis agar dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam ruang lingkup MHN pada kegiatan penting itu juga diagendakan pemilihan kepala Biro MINSEL & MITRA yang sebelumya dipimpin oleh Pdt. Ronal Jacob. Dalam kesempatan itu juga kaper sulut dengan bijaksana menyerahkan sepenuhnya prosesi pemilihan kepala Biro Minsel & Mitra yang diputuskan dalam rapat yang menghasilkan pemilihan secara foting (Demokrasi).

Saya berharap bukan karena baru atau lamanya seorang kader yang akan menjadi pemimpin dalam Biro MHN Minsel, Mitra sehingga Biro tersebut bisa dikenal dan menjadi prioritas namun pemberian diri dan rasa memiliki yang tinggi terhadap Biro MHN Minsel & Mitra juga bertanggung jawab itu yang terpenting ujar kaper sulut.

Ikut juga memberikan masukan kepala Biro Investigasi Sulut dalam dialeg manado, “mo jadi kepala Biro bukan dilihat dari Depe lama deng capat bergabung dalam MHN tapi mo jadi ketua harus penuh tanggung jawab agar daya saing dari MHN lebih baik (celoteh Miranti)

Proses pemilihan yang digelar di tepi pantai membawa angin segar dan wajah baru pemimpin Media Hukum Nasional Biro Minsel & Mitra.
Dalam prosesi tersebut terpilih lah Mantan Kepala Jaga 6 Desa Teep Jeiny J. Angginaloy sebagai NAKHODA baru MHN Biro Minsel & Mitra dapat bersinergi dalam memajukan MHN sulut.

Media Hukum Nasional Minahasa Selatan & Minahasa Tenggara
(Novel Bangki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *