oleh

Di Balik Rolling Mutasi Jabatan Dugaan Kisah Cinta Terlarang Kuntua Dan Perangkat Desa Terkuak

-Uncategorized-4,038 views

06-Juli-2021. Investigasi Team MHN di desa teep berkembang sampai ke dugaan skandal seorang Hukum Tua(Kepala Desa) MR dan perangkat desa N(nama inisial berdasarkan permintaan narasumber kepada team).

Dugaan kisah cinta terlarang ini diungkap N,Kepada team investigasi,setelah N di tuding sebagai tukang doti(dukun pelet) oleh MR kepada masyarakat setempat. N tidak terima atas tuduhan MR kepadanya, N pun langsung angkat bicara perihal hubungan asmara yang terjadi antar MR dan dirinya.

“Kita nyanda terima dia tuduh sebagai tukang doti. Satu kampung so cap kita pang ba doti,sedangkan kita deng dia ada jadi karena suka sama suka. Kalo nyanda suka sama suka tantu waktu kejadian di kantor kuntua(Hubungan layaknya suami istri) nyanda akan terjadi ato dia so lapor polisi kita perkosa” ujar N.

“Menurut masyarakat yg namanya tdk mau disebutkan”So nda pantas “ona” dia mo jadi panutan kalo so bagitu. Masa kwa tu tampa karja ona dia mo bekeng tampa for dia mo melakukan hubungan layaknya suami istri”

Sebenarnya N tidak mau angkat bicara soal masalah ini,karena menurut N ini aib yang tidak pantas untuk di umbar. Tapi menurut N, MR lah yang lebih dulu membuka aib mereka berdua ke tim doa MR.

“Itu samua hoax” ujar MR saat di konfirmasi. Masalah saya dan MR ini sudah heboh di kalangan masyarakat sekitar kampung, dan saya pun merasa sangat bersalah kepada rekan-rekan perangkat desa yang di pecat.karena MR mo tutupi aib ini sampai dia(MR) pecat ke 13 perangkat desa yang tau masalah ini.ujar N

“Sebenarnya kita sayang pa dia,walaupun kita so tau dia ada laki mar kan dorang dua so nyanda satu tampa tidor kwa(MR yang bilang pa kita). Bahkan berapa kali kita sampe lat ada beking surat pa depe rumah,yang kita lia depe laki tidor di bawah dia tidor di atas(lantai dua). Cuma kita nda suka pa dia itu di tampa kerja masakan depe tim doa yang mo ator-ator? Kong dia kuntua(sebutan masyarakat untuk Kepala desa) prong dang?” Ujar N

Menurut beberapa masyarakat desa setempat,benar adanya perihal dugaan hubungan asmara N dan MR sudah heboh di kalangan masyarakat desa setempat.

Apakah Pemerintah Kabupaten dan dinas terkait setempat,sudah tahu dugaan skandal ini?

Bagaimana respon Pemerintah Kabupaten dan Dinas Terkait perihal Dugaan skandal cinta terlarang sang Hukum Tua desa teep?

Nantikan investigasi berikutnya….

Team Investigasi MHN Sulut

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *